Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Pembangkit Listrik Tenaga Bayu / Angin

Api adalah tantangan yang selalu dihadapi oleh industri pembangkit listrik tenaga bayu / angin. Dengan 90% kebakaran kincir angin yang mengakibatkan kerusakan parah, dan total biaya per insiden diperkirakan mencapai 65 miliar, tidak heran proteksi kebakaran menjadi topik pembicaraan yang serius di sektor pembangkit listrik.

Berdiri setinggi monas dan beratnya lebih dari sebuah pesawat, raksasa penghasil energi listrik ini menghadirkan tantangan unik tersendiri dalam hal proteksi kebakaran. Jika terjadi kebakaran, dengan ketinggian dan kemungkinan turbin masih berputar, membuat hampir tidak mungkin bagi departemen pemadam kebakaran untuk mengatasi kobaran api.

Sambaran petir, konsleting listrik, kerusakan mekanis dan kesalahan maintenance adalah penyebab utama penyalaan api yang diidentifikasi dalam studi kincir angin. Dengan sebanyak 8.000 komponen yang menggerakkan alat yang rumit ini, tidak diragukan lagi bahwa jadwal maintenance yang terencana dengan baik akan membuat kincir angin tetap berjalan secara efisien dan mengurangi risiko terjadinya kebakaran.

Tetapi untuk proteksi kebakaran yang menjaga 24/7, studi ini merekomendasikan pemasangan pemadaman kebakaran otomatis di dalam dan sekitar area risiko kincir angin. Tanpa membutuhkan manpower, sistem ini akan memproteksi area penting, seperti nacelle, yang aktif secara otomatis dan memadamkan api dalam hanya beberapa detik.

Kami menawarkan perlindungan kebakaran dengan Pemadam Kebakaran Otomatis Reacton untuk melindungi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu / Angin selama 24/7

Hubungi kami sekarang, tim kami akan membantu Anda dengan memberikan solusi, sehingga Anda dapat dengan percaya diri memilih sistem yang akan melindungi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu / Angin dari api.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *