Pentingnya Kendaraan Bus Memiliki Sistem Pemadam Kebakaran Otomatis

Keselamatan setiap penumpang tidak dapat dikompromikan, persyaratan untuk bus dengan sistem pencegah kebakaran otomatis ini sangatlah penting.

Bus Transjakarta terbakar di Jalan Pos Besar, Pasar Baru, Jakarta, Senin (18/2/2019)

Untuk memerangi ancaman kebakaran bus, Reacton merancang dan memproduksi sistem pencegah kebakaran spesial yang disertifikasi P-Mark SPCR 183 dan UNECE R107, mencapai tingkat kinerja A+ untuk menawarkan perlindungan otomatis 24/7. Sistem akan aktif dalam hitungan detik saat kehilangan tekanan dari pipa pendeteksi. Sistem indirect diarahkan menggnakan nozzle disemua risiko yang teridentifikasi terjadinya kebakaran juga memungkinkan semua penumpang untuk dapat keluar dari bus dengan aman dan selamat.

Selain itu, sistem ini menggunakan Dry Powder sebagai zat agent pemadam karena kemampuan memadamnya yang cepat dan hingga api tersembunyi di kompartemen mesin yang mungkin sulit diatasi oleh agent lain. ABC Dry Powder ini non-konduktif, oleh karena itu aman melindungi bahaya korsleting listrik. Sistem pemadam kebakaran otomatis Reacton tidak perlu diaktifkan secara elektronik, artinya terlepas dari sumber daya elektrik kendaraan, Anda tetap memiliki perlindungan oleh sistem ini setiap saat setiap hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Liotec Mitra Utama, hubungi kami melalui email / whatsapp dan dapatkan penawaran menarik:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *