Cement Factories

Optimalisasi Kinerja Mesin di Pabrik Semen

Written by:

automatic lubrication system

Pabrik Semen.

Industri ekstraksi bahan konstruksi dikenal dengan kondisi operasinya yang keras. Meskipun menghadapi kondisi tersebut, mesin dan peralatan yang digunakan harus menghadapi lingkungan luar ruangan yang penuh tantangan, seperti fluktuasi suhu ekstrem, lumpur, kotoran, serta kelembapan dan uap air. Dalam kondisi seperti ini, pasokan titik pelumasan yang terus-menerus menjadi sangat penting. Tanpa pemeliharaan rutin, bagian-bagian mesin dapat mengalami keausan atau korosi, yang pada akhirnya menyebabkan kerusakan signifikan dan memerlukan pekerjaan perbaikan serta pemeliharaan yang besar.

Pompa Elektrik TWIN-PUMP dari ILC telah dirancang untuk semua aplikasi yang menggunakan Double Line Systems, sistem ini umumnya digunakan pada mesin dan peralatan yang berukuran sedang dan besar, serta beroperasi dalam kondisi pengoperasian yang keras atau ekstrim.

TWIN 2 Pump tersedia dengan reservoir 30 kg atau 100 kg. Dirancang dengan keandalan yang tinggi, memiliki tekanan operasi maksimum 400 bar dan laju aliran 400 cc/1′. Pompa ini biasa digunakan untuk pelumasan pada oil rigs, mining plant, cement plant, serta mill steels.

Pompa ini dirancang secara modular dan dapat dikonfigurasi dengan mudah serta beroperasi secara efektif pada suhu antara -25 a +80 ° C.

Operating pressure: max 400 bar
Lubricant flow rate: 400 cm³/minute
2 pumping units, 200 cm³/minute
Permitted lubricants: Min. oil 50 cSt
Grease Max NLGI-2 (DIN 51818)
Tank capacity: 30 kg or 100 kg
Oil tank filling: filling cap
with 300 μm filter
Grease tank filling: 1/2″ BSP check valve
with 300 μm filter
Pressure gauge: 0 – 600 bar
Operating humidity: 90% max
Operating temperatures: -25° C +80° C

Conveyor Belts / Bucket Elevators

Crushers

Vertical Roller Mills

Ball Mills

Rotary Kilns

Liotec Mitra Utama dapat memberikan solusi perawatan yang tepat untuk unit/aset Anda, Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut mengenai Sistem Pelumasan Otomatis!