Automatic Fire Suppression System dan Lubrication System

EXCAVATOR LIUGONG 952EHD

Written by:

COMPLETE SET

EXCAVATOR LIUGONG 952EHD

Complete Set tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga mendorong produktivitas, memastikan operasi Anda berjalan lancar dan efisien.

Excavator Liugong 952EHD kini telah terpasang perlindungan Reacton Fire Suppression System dan ILC Lubrication System, menghadirkan solusi perlindungan dan efisiensi yang maksimal. Reacton Fire Suppression System dengan Single Agent Dry Powder 18 kg, dilengkapi dengan Manual Aktuator dan In-cab monitor, memberikan perlindungan unggul terhadap risiko kebakaran, menjaga aset dan keselamatan tim Anda.

memberikan perlindungan unggul terhadap risiko kebakaran, menjaga aset dan keselamatan tim Anda. Sementara itu, ILC Lubrication System dengan Electric Pump ILC MAX 8 kg memastikan distribusi pelumas yang konsisten, memperpanjang usia mesin dan meningkatkan produktivitas operasional. Dengan kedua sistem ini, Anda bisa menjalankan operasional lebih aman, andal, dan efisien setiap harinya.

PT Liotec Mitra Utama dapat memberikan solusi dalam perlindungan yang tepat untuk unit/aset Anda, Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut mengenai Fire Suppression System!