Efisiensi Waktu dengan Alat Pelumasan yang Tepat

Written by:

Penting untuk menggunakan alat yang tepat untuk mengaplikasikan pelumas dengan cara yang paling efektif dan efisien, juga untuk menghemat waktu.

Mengaplikasikan pelumas dapat dilakukan dengan berbagai cara. Namun, dengan menggunakan alat pelumasan yang praktis, penggunaan pelumas dan pembersih dapat menjadi lebih cerdas, efektif, dan efisien. Baik Anda sedang melumasi bantalan baru dengan kuas atau bahkan dengan jari, penggunaan alat pelumasan kami dapat membuat perbedaan yang signifikan. Dengan menggunakan alat pelumasan, pelumas dapat keluar dengan bersih, sangat terkonsentrasi, dan dalam jumlah yang tepat.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengganti kartrid dalam pistol gemuk? Atau mengisi pistol grease Anda dari grease pot, kaleng, atau drum? Berapa banyak grease yang benar-benar masuk ke dalam bantalan ketika Anda menghubungkan pistol grease ke grease nipple? Berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk melumasi panduan, roda gigi terbuka, dll. dengan kuas? Apakah Anda yakin Anda mengaplikasikan gemuk yang tidak terkontaminasi?

Berikut adalah beberapa peralatan pelumasan kami yang dapat membuat pekerjaan lebih mudah bagi staf Anda dan menghemat waktu Anda di setiap titik pelumasan.

Battery Grease Gun

mengaplikasikan grease secara langsung ke titik-titik pelumasan pada mesin atau peralatan

Oil Distribution

Mengalirkan dan mendistribusikan oil dari wadah penyimpanan ke titik-titik pelumasan

Aspirators Suction-Drainers

Alat penyedot oli ini ideal untuk mengganti oli mesin dengan cepat pada setiap kendaraan

Grease Distribution

Mengalirkan dan mendistribusikan grease dari wadah penyimpanan ke titik-titik pelumasan

Hose Reels

Alat penyimpanan dan pengaturan selang yang digunakan untuk aplikasi pelumasan

Trolleys for The Transport of Drums

Memudahkan pengangkutan drum dari satu tempat ke tempat lainnya